Sabtu, 15 Maret 2008

pengalaman tak terlupakan

pada waktu aku mendengar kabar dari teman kerja mengapa ayuk umi tidak kelihatan selama 4 hari,setelah aku tahu teryata ayuk umi sakit,lalu terpikir dalam benak ku untuk membesuk ayuk umi lalu setelah aku pulang kerja,pada malam hari nya aku ajak teman ku untuk membesuk ayuk umi setelah sampai di depan rumah ayuk umi mental ku down/turun,tetapi teman ku mensuport ku untuk memberanikan diri setelah aku itu aku memberanikan diri untuk ke rumah ayuk umi,lalu aku mengucapkan salam pada orang yang ada di halaman teras rumah ayuk umi aku tidak tahu itu siapa tetapi itu bukan urusan ku untuk mengetahui nya,lalu setelah aku memperkenalkan diri pada keluarga nya dan memberikan penjelasan tujuan ku datang ke rumah ayuk umi untuk membesuk ayuk umi,lalu jawaban datang dari keluarga nya mengatakan bahwa ayuk umi pulang ke sekayu ke tempat orang tua nya,lalu aku permisi pada orang keluarga nya untuk pulang.mungkin lain waktu aku akan ke rumah ayuk umi lagi.




untuk orang yang aku cintai



rizalnanung


thank's to



gali

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com