Rabu, 19 Maret 2008

SENJA YANG SUNYI

di dalam hidup ku aku tidak pernah yang mengenal nama nya cinta,kasih sayang,dan pengorbanan tetapi entah kenapa sejak aku bertemu dengan dia,sejak aku mengenal diri nya tak tahu kenapa cinta ini harus bersemi entah kenapa perasaan ini tidak bisa di kendalikan lagi apa ini yang di namakan cinta,aku menyadari siapa aku ini,tidak akan mungkin cinta ini di terimah,apakah cinta ini harus di simpan dalam hati dan menutup nya rapat-rapat agar cinta ini bersemi di dalam relung hati ku yang paling dalam aku juga menyadari bahwa cinta ini akan bertepuk sebelah tangan tetapi biarlah cinta ini tersimpan di dalam hati dan biarlah waktu yang akan berbicara pada saat nya nanti.

untuk orang yang aku cintai dalam hati




rizalnanung

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com