Senin, 10 Maret 2008

Aku Bisa Dengan keyakinan Ku

apakah aku harus berani untuk mengambil sebuah keputusan yang bisa membuat aku berubah dan membuat aku lebih dewasa tapi apakah aku bisa,sedangkan orang-orang terdekat ku tidak mendukung aku, satu kata yang ingin aku katakan pada mereka bahwa aku bisa,dan untuk diri nya aku akan membahagiakan diri nya dan biarlah diri ku di jadikan diri nya sebagai pengawal atau bodyguard nya di depan orang-orang,aku lebih senang dia bahagia dari pada diri nya bersedia,aku ingin menghantar dia pulang ke rumah nya dengan motor ku sendiri,aku tidak senang atau sedih apabila dia diantar oleh tukang ojek atau apalah,aku ingin katakan pada mereka bahwa aku bisa seperti yang lain nya.....

untuk orang yang aku cintai dalam hati ku


rizalnanung

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com