Sabtu, 22 Maret 2008

penasaran


Penasaran

Kalau belum bisa aku mendapatkan Oh gadis manis yang jadi rebutan Sungguh mati aku jadi penasaran Sampai mati pun akan ku perjuangkan Memang dia yang paling cantik Di antara gadis yang ada Aku pun tak merasa heran Kalau dia yang menjadi rebutan Memang dia yang paling cantik Di antara gadis yang ada Semua pria tergila padanya Semua pria berlumba-lumba Untuk mendapat kasih sayangnya Bermacam-macam cara pun dilakukan Tiada ubahnya seperti perlumbaan.

pada waktu hari jumat kemarin setelah sholat jumat aku mendengar seorang pengamen menyanyikan lagu rhoma irama penasaran dari rumah ke rumah lalu pengaemen itu menghampirin rumah ku,tak tahu kenapa aku sangat suka dengan lagu yang di nyanyikan oleh pengamen itu judul lagu rhoma itu penasaran,apakah karena aku lagi jatuh cinta pada seseorang hingga aku sangat suka dengan lagu penasaran,memang aku akui wanita ini sangat cantik,baik,ramah .........sudah dulu ya nanti di sambung lagi penasaran nya.
terimah kasih buat mamang pengamen yang telah memberikan inspirasi untuk membuat postingan tentang lirik lagu penasaran.


untuk orang aku cintai dalam hati


rizalnanung


0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com