Sabtu, 22 Maret 2008

kesetiaan kuhhh

Aku akan tetap mencintaimu dan menempatkanmu dalam hatiku,
Meskipun Aku tahu kamu belum bisa percaya
Dan meskipun Aku tak tahu sampai kapan kamu bisa percaya.
Aku akan berusaha bersabar dan menjaga cintaku sampai
Aku tahu Aku harus berhenti untuk mencintaimu.
Disaat Aku memang tidak bisa menjadikanmu
Bagian dari akhir perjalanan hidupku.



Aku tak bisa menyentuh hatimu
Tak juga mampu menggapai jiwamu
Yang melayang-layang di antara putaran waktu
Dimana kulihat jelas lelah di raut wajahmu

Bayangan ketakutan masih membelenggu
Sang ragu masih juga terus merayu
Dimanakah cinta itu bersembunyi
Kemanakah aku harus mencari

Aku tahu hatiku tidak sebeku itu
Bisa kurasakan dari getaran jiwaku.
Andai saja aku bisa mencintaimu
Andai saja aku bisa memilikimu untuk selamanya
Andai saja aku adalah peraduan terakhirmu
Andai saja aku bisa selalu menjadi mimpi indahmu
Andai saja tidak akan pernah ada lagi hati yang terluka
Andai saja...
Itu adalah doaku untukmu :doa: :doa:

Sungguh aku tak tau keberadaan dirimu saat ini
Mengapa saat itu saat aku terhanyut karenamu
justru kau pergi tinggalkanku
Sungguh kini aku tak sanggup tanpamu
Walau tlah aku lalui jalan yang tak berbatu
namun aku masih selalu berjalan
Mencari jalan berjurang tuk mencarimu
Hingga kudapati dirimu kembali
Atau mungkin hanya melihat sosokmu
Aku hanya ingin itu
Namun aku tak sanggup tuk melakukannya






0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com