Sabtu, 22 Maret 2008

For Some One yg kukagumi

Maaf
Aku tidak pernah melakukan yg terbaik untuk kamu
Dan maaf juga
karena kamu tidak pernah tau tentang diriku yang sebenarnya

Aku terpaksa menutupi sesuatu hal dari kamu selama ini.
Perbedaan2 yg semula tidak jadi hambatan
Tiba2 menjadi suatu masalah yg besar untuk memilikimu
Suatu hal yg tidak pernah kusangka akan terjadi.

Tapi aku ingin kamu tau...
Bagiku you are my life, my heart, my mind, my fantasy, you are my everything.

Kamu tidak pernah menyadari
Bahwa aku mencintai kamu lebih dari yg kamu tau.
Dan aku tidak berdaya
Untuk bisa mengungkapkan ketulusanku padamu
karena...Sekali lagi...aku merahasiakan sesuatu dari kamu.

Suatu rahasia yg sejak dulu ingin aku katakan pd kamu,
tetapi tidak pernah ada kesempatan bagiku
Utk mengutarakannya.

Aku belajar banyak hal dari kamu, ttg hidup,
masa depan, cita2, harapan, cinta & dusta.

I learn everything from the best. From you.
Tapi aku sadari....
Dlm hidup kita terkadang diharuskan memilih,
Tetapi terkadang pula dlm hidup kita tidak punya pilihan.

I choose my way by myself not b'cuz im stop loving you.
But cuz i know u'll have a better life without me.

Aku harap kamu bahagia...semua ini bukan salah kamu..
Tapi ini adalah kegagalanku...
karena tidak bisa meyakinkan kamu bahwa..
Aku mencintai kamu lebih dari yg kamu tau ..


untuk orang yang aku cintai dalam hati



rizalnanung

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com