Rabu, 13 Februari 2008

massa kecil ku yang tak akan aku lupakan


aku di lahirkan di sebuah propinsi di sumatra selatan tepat nya di kota prabumulih ,massa kecil ku aku lalu di prabumulih pada waktu kecil aku sering diajak ayahh ku ke pasar ikan tempat favorit ku letak nya di lorong lematang, aku sangat senang melihat-lihat ikan hias yang di jual oleh para penjual ikan hias itu, aku sangat gembira melihat ikan-ikan hias itu,ada satu ikan yang sangat aku gemari yaitu iakn tempalo akus sangat
mengemari ikan tempalo karna bisa diadu dan warna nya sangat unik dan banyak macam warna nya kebiasaan masa kecil aku terbawa sampai sekarang,kalau hari libur kerja atau hari minggu aku pasti menyempatkan ke lorong lematang untuk melihat-lihat ikan hias atau membeli ikan kalau ada yng menarik perhatian ku,hobi massa kecil ku itu sampai sekarang masih aku lakukan hingga aku dewasa,sudah dulu ya cerita nya nanti aku di lanjut lagi yah

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com